Jumat, 23 April 2010

HASIL SIDANG KOMISI B (REKOMENDASI)
MUSYAWARAH WILAYAH BEM PTNU Se-NUSANTARA
WILAYAH III JAWA TIMUR
1. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PBNU untuk mengoptimalkan LP Ma’arif dan atau membentuk Badan Otonom (Banom) NU yang khusus menangani PTNU.
2. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PBNU untuk membuat sistem menejemen satu atap (Profesional, transparan, dan akuntabel) dalam mengembangkan PTNU.
3. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PBNU untuk Mewujudkan berdirinya PTNU percontohan bertaraf internasional.
4. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PBNU untuk merumuskan materi ke-NU-an yang di standartkan dengan kebutuhan PTNU.
5. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PBNU untuk memberikan beasiswa kepada dozen PTNU guna melanjutkan study kejenjang yang lebih tinggi.
6. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PTNU untuk meningkatkan kualitas serta skill tenaga pendidik dan karyawan dilingkungan PTNU.
7. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PTNU untuk pembaharuan dan penyesuaian metodologi pengajaran yang dapat menjawab tantangan global.
8. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada PTNU untuk membuka jurusan-jurusan yang di minati oleh masyarakat.
9. Muswil BEM PTNU Jawa Timur merekomendasikan kepada BEM PTNU Se-NUSANTARA untuk membuat data base PTNU.

Jember ; 2 Agustus 2008
Waktu ; 15:07

Ketua Sekretaris





( …………………… ) ( …………………… )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar